-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu NTB Dorong Cakada Kampanye Melalui Media Massa

    , Wednesday, September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-09-23T04:52:01Z
    Ketua Bawaslu NTB M Khuwailid mendorong para cakada berkampanye melalui media massa
    Mataram (postkotantb.com)- Penyebaran covid-19 masih menjadi atensi serius penyelenggara pemilu dan jajaran aparat kemanan serta pemerintah.

    Bahkan sejumlah elemen masyarakat mendesak agar pilkada serentak tahun 2020 di tunda lantaran tidak ingin adanya klaster baru penyumbang angka pasien positif covid-19.


    Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Nusa Tenggara Barat M. Khuwailid agar memanfaat media massa untuk melakukan kampanye dan menyampaikan visi misi.

    Dimasa pandemi ini lanjut Khuwailid para calon kepala daerah harus mengurangi pertemuan tatap muka. Namun para calon kata Khuwailid bisa menyampaikan visi misi dan program kerja nya melalui media.

    "Situasi sekarang kan berbeda, para calon bisa menggunakan media, apalagi di era digitalisasi saat ini media daring bisa menjadi alternatif," papar Khuwailid.

    Sebelumnya Kapolda NTB bersama KPU, Bawaslu para calon kepala daerah dan pemerintah menggelar deklarasi dan komitmen para cakada penerapan protokol covid-19 dalam tahapan pilkada serentak.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini