-->

Djarot-Mokhlis Dukung Deklarasi Penerapan Protokol Covid-19

, Thursday, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T13:23:18Z
Pasangan Djarot-Mokhlis mendukung deklarasi penerapan protokol covid-19 dalam tahapan pilkada
Mataram (postkotantb.com)- Polda NTB bersama tujuh pasang calon kepala daerah, Kamis (17/9) menggelar deklarasi dan komitmen penerapan protokol covid-19 dalam setiap tahapan pilkada.

Deklarasi ini mendapat dukungan dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumbawa Djarot-Mokhlis. Djarot yang di temui usai pelaksanaan deklarasi menyatakan dirinya siap mentaati dan menerapkan protokol covid-19.

Iapun akan mengawasi secara ketat para pendukung dan simpatisannya untuk mengikuti aturan dan menerapkan protokol covid-19 baik saat kampanye ataupun silaturahmi bersama warga.

"Kami mendukung penuh deklarasi ini dan kami akan berusaha secara maksimal untuk menerapkan protokol covid-19," ujar Djarot.

Lebih jauh Djarot mengatakan, meski curva kasus covid-19 melandai namun bukan alasan untuk lalai dan mengabaikan kesehatan.

Ia menegaskan mencegah penyebaran covid-19 menjadi kewajiban semua orang tidak terkecuali para calon kepala daerah yang menghadirkan massa dalam jumlah besar.

"Ini menjadi tanggung jawab bersama, terlebih kami para bakal calon yang dalam setiap kegiatannya menghadirkan massa dalam jumlah besar," paparnya.

Djarot berharap pandemi covid-19 segera berakhir, meski demikian di masa new normal ini perioritas utama adalah kesehatan sehingga tidak terciptanya klaster baru yakni klaster pilkada.

"Jangan sampai terjadi klaster baru, semua pihak harus mematuhi dan mengikuti protokol covid-19 ini," pungkasnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini