-->

Diaspora Lombok Dukung Djarot-Mokhlis Pimpin Kabupaten Sumbawa

, Thursday, September 17, 2020 WIB Last Updated 2020-09-17T12:48:05Z
Miq warga Lombok yang wara wiri di Kabupaten Sumbawa menyatakan dukungan ke Djarot-Mokhlis untuk memimpin Kabupaten Sumbawa
Mataram (postkotantb.com)-Perhelatan pilkada serentak di Kabupaten Sumbawa telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon dan pemeriksaan kesehatan. Dukungan terhadap masing para calon juga berdatangan dari berbagai kalangan.

Begitu juga dengan pasangan calon Syarifuddin Djarot-Mokhlis yang mendapat dukungan dari warga Lombok yang berada di Kabupaten Sumbawa.

Salah seorang warga Lombok yang mendukung pasangan Djarot-Mokhlis adalah Miq Zen.

Menurut Miq Zen pasangan Djarot-Mokhlis adalah paket yang lengkap dengan masing masing latar belakang nya.


Miq Zen menilai Djarot dengan berlatar belakang seorang enterpreneur dan memiliki kecakapan manajerial mengacu pada pengalaman berkarir di PT Newmont Nusa Tenggara memiliki jiwa kepemimpinan. Sementara Mokhlis berlatar belakang seorang birokrat yang pernah menduduki posisi orang nomor satu di Dinas Sosial dan Tenaga Kerja juga sosok yang tepat mendampingi Djarot.

Dua figur ini dinilai sebagai paket komplit dan di yakini akan bisa membawa Kabupaten Sumbawa menjadi lebih baik.

"Dua figur tersebut merupakan paket yang komplit dan keduanya sangat tepat untuk memimpin daerah Sabalong Samalewa," ujarnya penuh optimis.

Miq Zen sendiri tidak asing dengan daerah Kabupaten Sumbawa. Dia menyatakan memiliki keluarga besar yang berdomisili dan telah menjadi warga Kabupaten Sumbawa.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini