-->

Menag Positif Covid-19, Sejumlah Pejabat Pemprov NTB di Tracing

, Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T06:17:48Z
Menag Fachrul Razi di dampingi Gubernur NTB dalam suatu kegiatan saat kunker ke NTB beberapa hari lalu
Mataram (postkotantb.com)- Paska di umumkannya Menteri Agama positif covid-19, sejumlah pejabat Pemprov NTB akan di lakukan rapid test dan swab.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Ekadewi membenarkan pihaknya sedang melakukan tracing terhadap sejumlah pejabat yang mendampingi Menang Jendral Purnawirawan Fachrul Razi yang melakukan kunjungan kerja di NTB beberapa hari lalu.

"Iya yang jauh di rapid yang dekat (intens beriteraksi,red) dengan Menag akan di lakukan swab," ujar dr. Eka kepada media, Senin (21/9) namun tidak menyebut pejabat mana saja yang di rapid dan di test swab tersebut.


Juru Bicara (Jubir) Tim Satgas penanganan covid-19 sekaligus Kadiskominfotik NTB I Gde Putu Aryadi juga mengatakan tracing dan screening terhadap pejabat yang mendampingi Menag.

"Iya Tim Gugus Tugas akan melakukan tracing dan screening terhadap sejumlah pejabat," ujar Gde Aryadi melalui pesan singkat.

Menag Fachrul Razi pada hari Rabu-Kamis 16-17 September 2020 melakukan kunjungan kerja ke NTB. Sejumlah pejabat termasuk Gubernur NTB mendampingi Menag dalam serangkaian acara.

Menag di NTB sendiri mempunyai sejumlah agenda seperti peresmian gedung Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, pelantikan Bravo 5 NTB dan mengikuti kegiatan Gema Zikir di kantor Kementerian Agama Wilayah NTB.

Sehari setelah kembali dari NTB, Menag di test swab di umumkan positif covid-19 pada hari Minggu (20/9) dan saat ini sedang menjalani isolasi di rumah sakit.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini