-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesan Fahri Hamzah Ke Pasangan Nur-Salam, Jadikan Utan Daerah Yang Modern

    , Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T11:39:36Z
    Fahri Hamzah memberikan orasi politik pada acara pengukuhan tim pemenangan Nur-Salam di Utan Sumbawa
    Sumbawa (postkotantb.com)- Bertempat di lapangan Utan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sumbawa, Nurdin Ranggabarani-Burhanudin Jaffar Salam (Nur-Salam) mengukuhkan tim pemenangan Nur-Salam Kecamatan Utan.

    Acara ini juga di hadiri oleh tokoh nasional dan pendiri Partai Gelora Fahri Hamzah. Meski di guyur hujan acara pengukuhan tim pemenangan tersebut berjalan lancar.

    Fahri Hamzah dalam orasi politiknya meminta pasangan Nur-Salam untuk merubah Utan menjadi kota modern dan berbagai fasilitas yang tersedia.

    Iapun menegaskan bahwa masa depan Sumbawa tidak berada pada sektor tambang melainkan pada sektor pariwisata. Dan Utan ujar Fahri memiliki potensi untuk di kembangkan menjadi kawasan wisata yang refresentatif.

    "Masa depan Sumbawa dan Utan adalah pariwisata, Utan adalah wilayah yang strategis dan saya yakin pasangan Nur-Salam akan mampu membawa masa depan Sumbawa dan Utan menjadi lebih baik dan lebih maju," ujae Fahri.

    Fahri melanjutkan apa yang di usung oleh pasangan Nur-Salam adalah meneruskan program kerja bupati saat ini yakni Husni Djibril.

    Fahri juga menyoroti persoalan sampah yang masih menjadi pekerjaan rumah yang belum tuntas.

    Ia menyatakan dirinya akan membina masyarakat untuk mampu mengolah sampah menjadi barang berharga dan bernilai ekonomi.

    "Di Lombok saya punya perusahaan pengolahan sampah, saya ingin disini juga ada pengolahan sampah, dimana sampah organik di ubah menjadi kompos sementara sampah plastik menjadi barang yang bernilai ekonomi," pungkasnya.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini