-->

Pengukuhan Tim Pemenangan Disertai Hujan Lebat, Djarot: Tanda Alam Kemenangan Djarot-Mokhlis

, Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T11:17:07Z
Meski di guyur hujan lebat pengukuhan tim pemenangan Djarot-Mokhlis berlangsung lancar
Sumbawa (postkotantb.com)- Hujan lebat mengguyur Desa Buer Kabupaten Sumbawa dimana tempat berlangsungnya pengukuhan tim pemenangan Djarot-Mokhlis, Senin (21/9).

Namun hujan lebat ini tidak menyurutkan semangat para simpatisan dan relawan Djarot-Mokhlis untuk tetap mengikuti acara pengukuhan ini hingga akhir.

Bahkan calon bupati dan wakil bupati Sumbawa Djarot-Mokhlis yang hadir pada acara ini tetap bersemangat dan menyebut hujan tersebut sebagai berkaj dan restu alam bagi pasangan Djarot-Mokhlis.

Menurut Bakal calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang terjadi hari ini sama persis setahun yang lalu.

"Tahun lalu juga seperti ini. Dimana hujan besar saat itu terjadi. Semoga ini pertanda baik untuk pasangan Jarot - Mokhlis,"ungkapnya.(21/9/2020).

Djarot menegaskan bahwa di tangannya bersama Moklis Sumbawa akan mengalami kemajuan dan sejajar dengan kota besar lainnya di NTB.

"Jangan ragu dan bimbang. Insya allah Jarot - Mokhlis yang akan membawa sumbawa maju,"singkatnya.

Hal senada juga dikatakan bakal calon wakil bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis yang optimis turunnya hujan lebat menjadi restu alam akan majunya pasangan Djarot-Mokhlis pada pilkada serentak di Sumbawa.

"Ini adalah anugrah tuhan yang harus kita syukuri. Orang tua bilang jika hujan datang akan membawah kemakmuran untuk masyarakat. Dan insya allah jarot - mokhlis juga demikian,"katanya.

Sementara ketua tim pemenangan Djarot - Mokhlis Kabupaten Sumbawa Ir. H. Irwan Rahadi mengatakan bahwa dengan terbentuknya tim ini semua relawan dan simpatisan harus menjaga kekompakan.

"Tim sudah terbentuk jaga kekompakan dan terus bergerak untuk memenangkan pasangan Djarot - Mokhlis,"singkatnya.

Pengukuhan tim pemenangan dan relawan Djarot-Mokhlis ini selain di hadiri puluhan relawan dan simpatisan juga di hadiri mantan bupati Sumbawa Djamaludin Malik serta sejumlah anggota legislatif dari partai pengusung dan pendukung.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini