-->

Warga Temukan Mayat Bayi Disaluran Irigasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

, Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T01:54:29Z
Bayi berjenis kelamin laki laki di temukan warga mengapung dan tidak bernyawa di saluran irigasi
Praya (postkotantb.com))- Warga Dusun Batu Lumbun Desa Bujak Kecamatan Batu Kliang Lombok Tengah geger akibat penemuan orok bayi yang tidak bernyawa terapung di saluran irigasi, Sabtu (19/9).

Supardi salah satu saksi mata yang hendak membersihkan saluran irigasi terkejut melihat orok bayi tersebut, sontak ia memanggil warga yang lain untuk mengangkat bayi tersebut.

"Saat itu saya turun untuk membuka saluran irigasi, kemudian langsung melihat orok bayi yang terapung," ujarnya.

Supardi menambahkan, setelah mengevakuasi bayi tersebut bersama dua orang temannya, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Kopang.

Setelah mendapatkan laporan, personil polsek kopang bersama personil polsek Batukliang mendatangi lokasi penemuan orok bayi. Kemudian orok tersebut dievakuasi menuju Puskesmas Mantang.

Sementara itu, Kapolsek Batukliang Iptu GD Gisi Yasa saat dimintai konfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

"Benar. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Gisi.

Menurut hasil pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan, diperkirakan lahir satu hari lebih dengan normal, berjenis kelamin laki-laki dengan panjang sekitar 48cm dan berat badan 3kg.

"Untuk sementara mayat tersebut kita titip di Rumah Sakit Daerah Praya, sambil lakukan pemeriksaan saksi-saksi," tutup Gisi Yasa.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini