-->

Bejad, Guru Ngaji ini Dipolisikan Usai Cabuli Muridnya

, Saturday, October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T07:46:08Z

 

Polres KSB menangkap ZK (49), usai terima laporan dari keluarga korban.

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Seorang guru ngaji inisial ZK (49), Warga Desa Belo, Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), tega mencabuli dua muridnya yang masih di bawah umur yaitu NA (9) dan KH (10).


Aksi bejad itu dilakukan ZK pada September 2020 lalu di rumahnya yang menjadi tempat mengaji anak-anak di desa setempat.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Sabtu, membenarkan adanya laporan polisi yang dilaporkan oleh salah satu orang tua korban.



“Iya, benar ada laporan dari pihak keluarga korban dan saat ini terduga telah diamankan di Mapolres KSB,” ungkap Mayadi, Sabtu.


Kata Mayadi, kelakuan bejad terduga dilakukan saat mengajar ngaji. Dua korbannya saat itu duduk di dekat ZK, sekitar pukul 11.00 wita. 


Saat mengaji, ZK diam-diam meraba paha NA dan menaikan gamis yang dipakai korban pelan-pelan. Begitu juga dengan korban KH yang saat itu menjadi korban. ZK kemudian memasukan tangan ke dalam celana korban dan mencabulinya di lokasi tersebut.


Aksi ZK diketahui oleh keluarga korban, oleh keluarga kemudian melaporkannya ke Polisi. ZK ditangkap tim Opsnal, Kamis (8/10) di rumahnya tanpa perlawanan. 


ZK kini diamankan di Mapolres Sumbawa Barat bersama barang bukti pakaian korban untuk diselidiki lebih lanjut.(rin)

Komentar

Tampilkan

Terkini