-->

3 Poin Penting Stabilkan Situasi KSB

, Saturday, October 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T09:41:17Z
(Kiri) Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono, S.I.K, MH.,Dandim 1628/SB, Letkol Czi Sunardi ST, M. IP, Wakapolres dan Kabag Ops.


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Kapolres Sumbawa Barat menggelar acara ngopi dan ngobrol pintar bersama awak media cetak, elektronik dan online guna membahas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).


Acara yang terlaksana, Sabtu (10/10), turut dihadiri Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M. IP, Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH dan Kabag OPS.


Dalam sambutannya, Kapolres KSB, AKBP. Herman Suriyono, S. Ik., MH, memaparkan dalam pertemuan ini pihaknya akan membahas 3 poin, untuk menetralisir sejumlah isu yang berkembang.


Pertama, keadaan atau situasi kamtibmas KSB, masih kondusif dan stabil. Kedua, membahas isu nasional menyangkut UUD omnibus law. Dia meminta kepada awak media agar menyampaikan pemberitaan yang sebenarnya.



Sebab, lanjut dia, peran media sangat strategis untuk memberikan edukasi dan meluruskan pemahaman masyarakat, melalui informasi yang valid.


"Banyak sekali isu tidak benar dan hoax. Sebagai Contoh, soal Pesangon, hak cuti dan lainnya."paparnya.


Ketiga, KSB tengah di masa tahapan kampanye pilkada. Dia meminta media agar senantiansa menyajikan berita yang sejuk kepada masyarakat dan mengimbau masyarakat agar tidak mengabaikan protokol covis 19.


“Mari kita sama-sama menyajikan informasi yang valid di tengah masyarakat,”ajak Kapolres KSB.


Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST., M. IP, mengatakan, pihaknya senantiasa membantu polres dalam Penanganan pandemi covid-19. Soal pilkada, pihaknya akan membackup penuh, Polres KSB dalam pengamanan Pilkada.(rin/lintasntb.com)

Komentar

Tampilkan

Terkini