Breaking News

Polsek Pratim Perketat Pengawalan Kampanye Pasangan Pathul-Nursiah

Kegiatan kampanye dialogis, Pathul-Nursiah, Sabtu (10/10), dapat pengawalan ketat dari Polsek Praya Timur (Pratim).


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kampanye Dialogis dari Paslon No. Urut 4, Pathul-Nursiah, berlangsung di Desa Sengkerang, Kecamatan Praya Timur (Pratim), Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).


Kegiatan yang terselenggara, Sabtu (10/10), pukul 21.00 Wita, mendapat pengawalan ketat Polsek Pratim, Polres Loteng. Sejumlah personil Polsek di kecamatan ini, dilibatkan dalam pengamanan tersebut, termasuk pula Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa setempat. 


Dikonfirmasi, Ps. Kapolsek Praya Timur IPTU Dami, mengatakan, kegiatan pengamanan dalam rangka Giat Kampanye Dialogis paslon tersebut, bertujuan menghadirkan kenyamanan dan keamanan, pada pelaksanaan Kampanye.


Termasuk memastikan, penerapan Protokoler Pencegahan Covid 19, yang diwajibkan oleh pemerintah, dilaksanakan para Tim sukses, maupun Pasangan calon.


"Kami ingin memastikan Pelanggaran protokol kesehatan, dapat dihindari,"katanya.



Menurut dia, kehadiran personil pengamanan di lokasi kampanye tersebut setidaknya, akan membatasi kehadiran para pendukung lebih dari 50 orang, sesuai yang  dituangkan dalam Undang-Undang PKPU tentang tata cara pelaksanaan Kampanye, di masa pandemi. 


Sementara itu, Suparjo sebagai penanggung jawab acara, menerangkan,  sebelum pelaksanaan kegiatan kampanye, dia selaku pemilik rumah, sudah membatasi peserta agar tidak lebih dari 50 orang. Kemudian, menyediakan sarana tempat cuci tangan atau menyediakan handsanitaizer dan para peserta, diwajibkan menggunakan masker. 


Hal demikian, bertujuan peserta terlindungi dari penyebaran korona, akibat dari berkerumunan serta terciptanya kegiatan Kampanye yang Sehat. 


"Kami sudah batasi peserta dan mewajikan pengunaan masker,sert menyediakan tempat cuci tangan," tandasnya.(rilis/yul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close