-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD Hanura NTB Salurkan Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran di KLU

    , Tuesday, October 06, 2020 WIB Last Updated 2020-10-06T11:37:10Z
    DPD Hanura NTB menyalurkan bantuan sembako dan terpal ke korban kebakaran di Dusun Kendang Galuh Desa Sigar Penjalin KLU, Selasa (6/10)
    Lombok Utara (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nusa Tenggara Barat menyalurkan bantuan berupa 200 kg beras, 50 dus mie instan, 50 dus air minum kemasan serta 5 buah terpal kepada korban kebakaran di Kendang Galuh Sigar Penjalin Kabupaten Lombok Utara, Selasa (6/10).

    Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal yang memimpin rombongan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis yang di terima oleh Kepala Desa setempat.


    Rijal mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk keprihatinan atas musibah yang di alami warga korban kebakaran. Rijal menyadari bantuan yang di berikan tidak seberapa di bandingkan kebutuhan dari para korban kebakaran. Namun ia berharap bantuan tersebut mampu mengurangi beban warga dan masyarakat yang kini terpaksa mengungsi karena rumah mereka ludes di lalap si jago merah.

    "Semoga yang kami bawa dan salurkan dapat mengurangi beban saudaraku disini, memang tidak seberapa tapi ini bentuk rasa persaudaraan kami, rasa ikut prihatin atas musibah yang menimpa saudara dan warga disini," ujarnya.

    Para warga yang menerima bantuan ini mengaku senang dengan bantuan tersebut. Mereka bahkan terharu karena banyak pihak yang peduli dengan nasib mereka yang mengalami musibah kebakaran hebat.

    "Bantuan sekecil apapun patut kami sukuri, terima kasih banyak, kami merasa terbantu dengan banyak nya pihak yang peduli dengan nasib kami," ujar sejumlah warga.

    Kebakaran hebat terjadi di Dusun Kendang Galuh, Desa Sigar Penjalin Kabupaten Lombok Utara, pada Minggu malam lalu. Puluhan rumah ludes di lalap si jago merah. Puluhan kepala keluarga terpaksa mengungsi diantaranya juga lansia dan bayi.(RZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini