Breaking News

Mayat Tanpa Identitas Nyangkut di Keramba Ikan Milik Warga di Sungai Jangkuk

Basarnas Kota Mataram bersama kepolisian dan TNI mengevakuasi mayat tanpa identitas yang nyangkut di keramba ikan milik warga di Sungai Jangkuk

Mataram (postkotantb.com)- Warga Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram Kamis Pagi (29/10/2020) sekitar pukul 05.30 wita digegerkan dengan penemuan mayat yang terdampar di atas keramba di tepi Sungai Jangkuk. 


Mayat laki-kali tanpa busana ini pertama kali dilihat oleh salah seorang warga sekitar pukul 05 pagi. Oleh saksi Fitriani, menginformasikan kepada Amaq Genur tentang adanya mayat yang nyangkut di atas keramba. 


Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke kepala lingkungan atau kaling setempat dan diteruskan ke kepolisian. 


Mendapat laporan warga gabungan piket fungsi Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangai TKP penemuan mayat. Tim Basarnas Kota Mataram dengan dibantu oleh kepolisian langsung turun mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. 


Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap. Sekitar pukul 07.00 wita, mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.          


Kapolsek Mataram, AKP Rafles P Girsang menyampaikan, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi bersama Tim Basarnas Kota Mataram. Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui. Sementara untuk penyebabnya, diduga karena hanyut terseret arus Sungai Jangkuk yang saat itu sedang deras. ‘’ Diduga karena hanyut. Identitasnya masih diidentifikasi,’’ ungkap Rafles. 


Terhadap penemuan mayat ini, kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan. Diantaranya mengecek TKP, mengevakuasi jenazah dan meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close