-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jarot - Mokhlis: Menjadi Ujung Tombak Pembangunan, Pemuda Harus Dilibatkan

    , Wednesday, October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T12:45:44Z
    Dalam debat terbuka Jarot-Mokhlis menegaskas pemuda harus diberikan peran dalam pembangunan

    Sumbawa (postkotantb.com)-  Pemuda sebagai ujung tombak dalam pembangunan memiliki peran penting. Maka dari itu pemuda harus menjadi tuan rumah didaerahnya sendiri.  


    "Sumbawa  memiliki potensi yang sangat besar. Potensi itu harus terus dikembangkan. Pengembangan itu harus berjalan dengan konsisten. Setelah potensi tersebut tergali dan pemuda Sumbawa harus memiliki kapasitas yang mumpuni, mereka harus bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri,"ungkap calon Bupati Wakil Bupati Sumbawa nomor urut lima Ir. H. Mokhlis,M,Si saat debat kandidat yang digelar KPU Sumbawa tadi pagi (28/10/2020).


    Menurut Mokhlis  Pemuda Sumbawa  harus bisa mendominasi di daerah sendiri. Kalaupun harus bekerja di luar daerah, mereka harus bisa tangguh.


    "Pemuda sumbawa harus  bisa menjadi seorang yang tangguh dan memiliki daya saing. Karena kedepannya para pemuda  ini bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri pada saat daerahnya berkembang. Ataupun mereka tangguh saat berada di daerah lain sehingga memiliki kemampuan pada sisi edukasi yang benar,” terangnya.


    Ia berharap agar pemuda di Kabupaten Sumbawa harus mampu membangun daerahnya.


    "Saya harapkan agar seluruh pemuda  bisa kembali untuk membangun Sumbawa. Karena seorang pemuda harus  bisa berguna untuk mencapai cita-cita dan mencapai kesuksesan. Selain itu, bisa memberikan kontribusi untuk para generasi penerusnya,” katanya.(RZ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini