Breaking News

Pertahankan Akreditasi A, DKP NTB Gelar Rapat Evaluasi LKJIP/LAKIP

DKP NTB gelar rapat evaluasi lAKIP dan LKJIP untuk mempertahankan penghargaan akreditasi A yang di raih tahun 2019

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka meningkatkan serta mempertahankan kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB yang telah terakreditasi A, Senin (12/10/2020) DKP NTB menggelar rapat evaluasi LKJIP/LAKIP.


Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB Ir. Sasi Rustandi, M.Si dihadiri oleh seluruh Seksi dari masing-masing Bidang, UPTD, dan KCD lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB.


Dalam rapat tersebut dibahas capaian-capaian kinerja dari seluruh Seksi dari setiap Bidang, UPTD, serta KCD hingga triwulan ke III. 


Selain itu bagi setiap Bidang, UPTD, maupun KCD yang baik capaian kinerjanya, kesesuaian substansi, serta konsistensi substansinya diberikan penghargaan oleh Sekretaris Dinas agar menjadi penyemangat agar dapat terus meningkatkan capaian kinerjanya.


"Kita kasih penghargaan agar menjadi motivasi dan semangat sehingga bisa meningkatkan kinerjanya dan mampu mempertahankan Akreditasi A yang telah di raih oleh DKP," ujar Sekdis Kelautan dan Perikanan NTB Ir. Sasi Rustandi.


Pad tahun 2019 DKP NTB mendapatkan penilaian memuaskan dengan Akreditasi A atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) khususnya pada indikator tata kelola pelayanan dan kinerja DKP NTB.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close