-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Prestasi Gemilang, Loteng Kembali Raih WTP ke-8 dari Kemenkeu RI

    , Thursday, October 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:45:40Z

    Prestasi: Kamis (22/10), dengan perolehan WTP,  Pemkab Loteng Kembali menoreh Prestasi gemilang di dalam pengelolaan keuangan.

    Lombok Tengah (postkotantb.com)- Penghargaan berupa WTP kembali di peroleh pemerintah Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). ini merupakan kali ke-8, Kementerian Keuangan RI memberikan penghargaan tersebut,sebagai simbol atas pengelolaan keungan yang baik.


    Piagam dan plakat WTP tersebut diserahkan, Kamis (22/10), oleh Kepala Wilayah Perbendaharaan, kepada Bupati Loteng, H.M.Suhaili FT, SH, di pendopo Bupati. Kepala Wilayah Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Sarwan, menyampaikan, prestasi tersebut agar senantiasa dipertahankan dan terus ditingkatkan. 


    Hal ini tentunya juga diharapkan bisa menjadi pemicu bagi OPD yang ada untuk terus meningkatkan kinerja. Prestasi ini tentu sangat membantu daerah demi menciptakan kepercayaan masyarakat dan investor. 


    "Hal ini menjadi nilai positif yang sangat baik,"kata Sarwan.



    Bupati Loteng, H.M.Suhaili FT, SH dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur atas penghargaan WTP ke-8 yang diperoleh secara berturut-turut. Penghargaan itu sekaligus sebagai suport dari pemerintah pusat, kepada pemerintah Loteng agar terus meningkatkan kinerja kedepannya.


    "Kepada seluruh pimpinan OPD dan pelayan masyarakat, kami sampaikan banyak terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini," ucap Bupati Loteng.


    Perlu diketahui, jelas dia, Sejak tahun 2013 hingga saat ini, kabupaten tersebut selalu mendapatkan WTP. Prestasi ini,  tentunya membanggakan. Namun, pihaknya tetap mengharapkan binaan, bimbingan dan arahan dari pemerintah pusat untuk perbaikan dan peningkatan kinerja kedepannya. 


    "Terlebih masih banyak temuan, serta kekurangan yang mesti kita benahi kedepannya,"tandasnya.(rin/tribun-lbk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini