-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Breaking News: 100 Rumah di Batu Rotok Ludes Dilalap Si Jago Merah

    , Saturday, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-07T13:53:29Z
    Tampak masyarakat membersihkan puing puing sisa kebakaran di Desa Baturotok Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa yang menghanguskan 100 rumah sore, Sabtu (7/11)

    Sumbawa (postkotantb.com)- Kebakaran hebat menghanguskan 100 rumah di Desa Baturotok Kecamatan Batu Lanteh Kabupaten Sumbawa, Sabtu (7/11) sore. 



    Dari laporan Pusdalop- PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumbawa menjelaskan kebakaran di duga akibat meledaknya aki disalah satu rumah warga yang menyebabkan kebakaran yang meluas mengakibatkan Hangusnya -+ 100 Rumah warga di Kecamatan Batulanteh, Desa Baturotok, Dusun Baturotok 1, RT/RW ,01/01, RT/RW 02/01, RT/RW 03/02.


    Api sendiri baru dapat di padamkan beberapa jam setelah terjadinya kebakaran. Sementara belum ada laporan korban jiwa akibat kebakaran hebat tersebut.


    BPBD Kabupaten Sumbawa telah melakukan serangkaian tindakan, selain melakukan monitoring juga menempatkan personil untuk siaga di lokasi kebakaran


    Hingga malam hari kondisi di lokasi kebakaran cukup memprihatinkan. Warga yang menjadi korban kebakaran masih berusaha membersihkan puing puing kebakaran.(RZ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini