Breaking News

Polres Bima Kota Kerahkan Personel Gabungan Amankan Debat Paslon

 

Para personel siap siaga amankan acara Debat Paslon di Kabupate  Bima.

Bima (postkotantb.com)-Pelaksanaan Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima 2020 yang diselenggarakan KPU Kabupaten Bima, Sabtu (7/11), berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Bima, terapkan pengamanan super ketat. 


Sebelumnya Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, menjelaskan, sedikitnya 350 aparat gabungan yang bertugas mengamankan jalanya debat paslon pada Pilkada Kabupaten Bima yang akan digelar KPU. 


Aparat gabubungan itu kata Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, terdiri dari aparat TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP.



Aparat gabungan yang berjaga di setiap sudut dan titik jalur menuju Gedung DPRD atau tempat berlangsungnya debat kandidat Bupati-Wakil Bupati Bima, nampak sigap memeriksa orang yang dari dan  bertujuan di areal Gedung DPRD setempat. 


Terlihat, orang yang memiliki undangan dan id card yang dikeluarkan KPU saja yang boleh lewat dan masuk di gedung dewan. Jika tidak memiliki undangan dan atau id card, petugas tidak membolehkan lewat apalagi masuk di halaman gedung wakil rakyat tersebut.


Memasuki areal atau pintu masuk gedung dewan, petugas gabungan, telah siap memeriksa setiap tamu undangan. Pemeriksaan yang terlihat, mulai dari ketaatan pada protokol covid-19, seperti pemeriksaan badan dan sebagainya.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close