-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 1607/Sumbawa Distribusi Sembako untuk Korban Kebakaran Batu Rotok

    , Saturday, November 07, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T13:17:52Z

    Dandim 1607/Sumbawa mengerahkan personelnya untuk mendistribusikan paket sembako ke para korban kebakaran di Batu Rotok

    Sumbawa (postkotantb.com) – Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S Sos,M.Tr ( Han), mendistribusikan bantuan berupa 50 paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Batu Rotok, Kecamatan Batu Lante. 


    Bantuan didistribusikan, Sabtu (7/11) itu, Sebagai wujud kepedulian serta keprihatinan Dandim 1607/Sumbawa kepada para korban yang tertimpa musibah tersebut.



    “Apa yang kami lakukan dan berikan ini jangan dilihat nilainya, karena ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kami,"ujar Dandim. 


    Kata dia, bantuan ini tentunya tidak bisa mengembalikan kondisi tersebut seoerti semula, namun setidaknya bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah itu. Ia berkomitmen akan senantiasa memberikan bantuan, baik dari segi tenaga, pikiran, maupun materi, dengan harapan agar bisa meringankan beban dari beban para korban tersebut.


    "Mudah mudahan apa yang bantuan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat dan mendorong semangat bagi korban,"harapnya.


    Di saat yang sama, Dandim menginstruksikan kepada anggotanya, segera turun ke lokasi kebakaran guna bekerja sama dengan masyarakat untuk membersihkan puing puing sisa bangunan yang terbakar.(ldr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini