Di Hari Bhakti PU Ke-72, Dinas PUTR Lobar Gelar Kegiatan Pengajian

Di acara Peringatan Hari Bhakti PU ke 75, Kepala Dinas PUTR Lobar, I Made Artadana menyampaikan sambutanbdan motivasi.

Lombok Barat (postkotantb.com)- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU ke 75, Dinas Pekerjaaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) menggelar acara pengajian.


Acara bernuansa agamis yang terlaksana, Jumat (27/11), bertempat di Aula Esxavator Dinas PU-TR Lobar, mengusung tema "Membangun Infrastruktur Menuju Lombok Barat MANTAP".


Hadir dalam acara tersebut, Asisten III H. Mahyudin, mewakili Bupati Lobar, didampingi TGH. Taisir Al-Azhar selaku Pemberi Tausiyah, Kepala Dinas PU-TR  Kab. Lobar I Made Arthadana.


I Made Artadana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi jajaran di lingkup Dinas PUTR Lobar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selama tahun 2020. 


"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini semua dari unsur pimpinan dan staf untuk menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan,” ujarnya.



"Sampai dengan detik ini kita semua bekerja dengan semaksimal mungkin. Dengan tekad dan semangat kebersamaan yang selalu jadi motto kita  dan bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya kita masing-masing,” sambungnya.


Di tempat yang sama Asisten lll H. Mahyudin berharap, di usianya yang semakin matang ini Dinas PUTR Lobar, menjadi garda terdepan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten tersebut.


"Saya juga mengajak kita semua untuk memulai dari diri kita untuk melaksanakan 4 Pilar yang dimulai dari yang paling ringan yaitu melaksanakan disiplin dan meningkat menjadi disiplin komunitas dan lembaga,” ajaknya.


Pemerintah Daerah, lanjutnya, telah mengambil kebijakan yaitu dalam rangka meningkatkan kinerja dimulai dengan penerapan disiplin kerja dengan diawali apel setiap pagi. Karenanya, Mahyudin mengajak sekuruh pihak agar saling bersinergi, saling isi mengisi, menasehati demi keberhasilan dan kesuksesan


“Ada satu prinsip yang harus kita tangani bahwa kelemahan seseorang pasti ada kekurangan dan kelebihannya,”tutupnya. (Ali)