-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kampanye Jarot-Mokhlis Peroleh Dukungan Ratusan Warga Selante

    , Wednesday, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T02:24:02Z

    Ratusan Sukarela berbodong-bondong hadiri kampanye Jarot-Mokhlis dan memberikan dukungan kemenangan.


    Sumbawa (postkotantb.com)- Antusiasme masyarakat Desa Selante, Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa, untuk datang kekampanye tatap muka paslon Jarot–Mokhlis tumpah ruah. Dalam kampanye, Rabu (11/11), tampak sekitar 500 orang yang datang secara sukarela untuk mendengarkan visi- misi dari paslon Jarot – Mokhlis.


    Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasih atas antusiasme ratusan masyarakat desa setempat yang datang secara sukarela.


    “Saya lihat sambutan masyarakat selante yang hadir malam ini tumpah ruah. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih."tuturnya.



    Kata dia, kehadiran Paslon Jarot–Mokhlis semata-mata berniat mensejahterakan masyarakat. Dalam memajukan Daerah Sumbawa, lanjut dia, seorang pemimpin harus mampu mencari uang untuk masyarakat Sumbawa. Jika syarat itu terpenuhi, maka pembangunan di Sumbawa akan  mengalami kemajuan, baik kwantitas maupun kwalitasnya. 


    "Maka dari itu, Jarot-Mokhlis berupaya bagaimana mendatangkan uang dari pusat,”bebernya.


    Selain itu juga Jarot menanmbahkan dirinya juga akan mendatangkan investor untuk membangun Sumbawa. Jika banyak investor maka angka pengangguran akan berkurang.


    Salah satu warga desa yang enggan di sebut namanya mengatakan, Jumlah pendukungan Paslon berkarismatik itu tiap harinya semakin bertambah. Diprediksi, paslon ini akan memenangkan kontestasi pilkada Sumbawa. 


    Hal demikian sebagai pertanda, Jarot-Mokhlis ini adalah pasangan yang dinantikan oleh masyarakat Sumbawa. Keduanya memiliki segudang pengalamam dan memiliki terobosan maju untuk sumbawa


    "Setelah mendengar pemaparan visi–misi jarot–mokhlis, akhirnya saya langsung jatuh hati. Mereka adalah sosok pemimpin yang diinginkan oleh banyak warga Sumbawa,"tutupnya.(rin/harnanews.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini