Breaking News

M Azka Gemilang Zain, Bayi Viral Yang Namanya Terinspirasi Dari Kisah Cinta Orang Tuanya

Muhammad Azka Gemilang Zain bayi pasangan Arul Zain dan Baiq Widia yang viral di sosial media

Mataram (postkotantb.com)- Rabu 25 November 2020 pada pukul 08.40 menjadi hari bahagia bagi pasangan Arul Zain Lombok dengan Istri Baiq Widia. Pasalnya pasangan muda ini dianugrahi bayi berjenis kelamin laki laki yang lahir melalui operasi Caesar di RSIA Permata Hati dengan berat 3.7 Kg dan Panjang 52 Cm.


Kelahiran bayi ini viral di sosial media setelah di unggah di sosmed milik sang sang ayah Arul Zain Lombok. Sejak di posting setidaknya 1000 like dan komentar yang turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati. 


Arul Zain merupakan seorang MC Kondang Mataram dan Duta Pariwisata Kota Mataram serta memiliki Fans Club' Senam bernama Klub Senam FCA dan cukup dikenal sebagai Public figure yang ramah dan aktif dalam media sosial dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Sedangkan sang istri Baiq Widia Nita Kasih adalah seorang Ustadzah di Pondok Pesantren Nurul Haramain Narmada dan Dosen Bahasa Arab di UIN Mataram.


Adapun nama lengkap bayi tersebut adalah Muhammad Azka Gemilang Zain. Ada cerita tersendiri penamaan sang buah hati. Nama "Gemilang" menurut sang ayah menjadi pengingat dimana pertama kali Arul jatuh hati pada pujaan hatinya yakni ibunda Azka.


Arul menuturkan pertemuan dirinya dengan sang kekasih Baiq Widia Nita Kasih diawali saat ajang Audisi PR AMBASSADOR NTB GEMILANG 2019 dimana Arul Zain menjadi salah satu Juri yang memang saat itu bekerja sebagai Sekretaris Kepala Biro Humas dan protokol Setda NTB.


Jodoh Rizki Maut rahasia Tuhan YME sang Juri jatuh hati pada pandangan pertama saat melihat peserta yang memakai bahasa Arab yaitu Baiq Widia Nita Kasih


Dan tanpa diketahui oleh Baiq Widia Nita Kasih pada saat malam Grand Final PR Ambassador NTB Gemilang 30 November 2019 Arul Zain didaulat menjadi MC dan ternyata Penembakan dilakukan Arul Zain Lombok di atas panggung yang sontak menghebohkan audiance.


Senyum kebahagiaan terpancar dari pasangan Arul Zain dan Baiq Widia melihat Azka yang tertidur pulas di pangkuan sang ayah

Seminggu setelah malam grand final Arul Zain Lombok mengutarakan niat utnuk mempersunting Baiq Widia Nita Kasih dan langsung membuat nya kaget seakan akan tidak percaya keseriusan Arul Zain Lombok.


Tepat tanggal 29 Desember 2019 Arul Zain memberanikan diri datang sendiri ke rumah orang tua Baiq Widia ke Montong Gamang.


"Alhamdulillah diterima dan waktu begitu cepat tanggal 05 January berlangsung Acara Lamaran di Montong Gamang," ujarnya penuh senyum. 


Dan janji sakral pernikahan dilakukan pada tanggal yang istimewa sehingga menjadi fenomenal yaitu 02-02-2020. Dengan Tamu kurang lebih 3000 orang yang hadir acara pernikahan Arul Zain dan Kasih merupakan acara pernikahan termewah dan teramai sebelum Covid 19 muncul.


Kelahiran Azka saat ini menjadi fenomenal dan viral karena banyaknya like dan komentar di media sosial Arul Zain Lombok. Sehingga terjawab asal muasal adanya nama Gemilang di bayi Azka adalah karena sejarah pertemuan kedua orang tua nya yang dipertemukan dalam acara PR AMBASSADOR NTB GEMILANG 2019.


Tugas seorang PR AMBASSADOR NTB GEMILANG adalah sebagai seseorang yang akan mempromosikan Visi Misi NTB Gemilang dan program program Unggulan Pemerintah Provinsi NTB.


Ia berharap kelahiran bayi Azka di era Milenial NTB Gemilang saat ini bisa menjadi inspirasi dan semangat dalam membangun provinsi NTB menjadi provinsi yang gemilang.(RZ) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close