DPW PKS NTB Target 10 Kursi di DPRD NTB Pada Pemilu 2024

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al Haddar menyatakan pada pemilu 2024 menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD NTB

Mataram (postkotantb.com)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah usai menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) secara serentak di 34 provinsi di Indonesia secara daring, Minggu (27/12). Di Nusa Tenggara Barat ketua DPW PKS NTB Yek Agil Al Haddar terpilih sebagai ketua dalam Muswil tersebut.


Usai terpilih kepada awak media, Yek Agil memaparkan program kerja yang akan di usungnya. Salah satu program kerja tersebut adalah memperkuat konsolidasi internal baik di tingkat DPW hingga daerah.


Melalui konsolidasi tersebut ujar Yek Agil bermuara pada persiapan Pemilu serentak pada tahun 2024. DPW PKS NTB menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD NTB.


"Target kami pada Pemilu 2024 kami meraih 10 kursi dan menjadi pemenang pemilu, usai Musda serentak kami akan melakukan konsolidasi internal," ujar Yek Agil dalam jumpa pers usai terpilih sebagai ketua dalam Muswil serentak.


Selain menargetkan 10 kursi di Legislatif NTB, PKS juga kembali akan mengusung calon sendiri pada Pilgub yang juga dilaksanakan secara serentak pada tahun 2024.


Yek Agil mengatakan PKS ingin mengulang kembali kemenangan pada pilgub disaat mengusung Dr. Zulkieflimansyah-Hj. Rohmi Djalilah.


"Kami juga akan mengusung calon sendiri pada pilgub nanti, pada pilgub lalu kami menang dan insyaAllah pada 2024 kami juga akan mengusung calon sendiri," pungkas Yek Agil tanpa mau menyebut siapa calon yang di usung.(RZ)