Dua Truk Tabrakan di Mujur

Laka lantas menyebabkan dua unit truk mengalami kerusakan berat.

 

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Dua truk teribat tabrakan di jalan depan Alfamart Mujur Selasa (29/12).  Akibatnya kedua kendaraan rusak berat. Truk pertama Mitsubishi dengan plat nomor DR 8608 AC dikemudikan Mahrim 41 tahun,  warga Dusun Temodo, Desa Serewe, Jerowaru, Lombok Timur.


Truk Mitsubishi  kedua dengan plat nomor DR 8658 AA dikemudikan  Samui 55 tahun, warga Dusun Sanggeng, Desa Kelebuh, Praya Tengah Lombok Tengah.


Kasat lantas Polres Loteng AKP Donny Wira Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sempat mendapatkan laporan dari Polsek Praya Timur, Loteng, kalau di jalan raya Dusun Mungkik Desa Mujur, tepatnya di depan Alfamart Mujur, telah terjadi laka lantas.


"Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya kerugian material saja," katanya, Selasa (29/12).



Adapun kronologis kejadiannya, kendaraan Mitsubishi Dump Truck DR 8608 AC dikemudikan oleh Mahrim datang dari arah Barat menuju arah Timur. Truck Mitsubhisi yang dikemudikan Samui saat itu datang dari arah timur ke barat. Mahrim diduga mengambil haluan terlalu kanan, sehingga mengakibatkan tabrakan dengan Truck yang dikemudikan oleh Samui. Akibatnya musibah ini, kedua Kendaraan mengalami kerusakan berat.


"Jika dilihat dari laporan, kendaraan Mitsubishi yang dikendarai oleh Mahrim terlalu kanan, sehingga mengakibatkan tabrakan. Dua kendaraan ini kondisinya cukup parah," bebernya.


Pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP serta mencatat Identitas yang terlibat kecelakaan dan mengamankan BB. Sebaliknya Dony mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati hati dalam berkendara, khususnya di akhir tahun 2020, kondisi jalan akan semakin padat. (ap)