Kapolsek Alas Gelar Razia Masker

Personel Polsek Alas gelar razia masker di depan Mako Polsek Alas.

Sumbawa (postkotantb.com)-Jelang pergantian tahun, Kapolsek Alas Kompol Nurdin bersama  personelnya melaksanakan kegiatan razia masker bagi pengemudi kendaraan roda dua, roda empat dan para pejalan kaki.


Kegiatan dilaksanakan, Rabu (30/12), di depan Mako Polsek Alas, para personel memberhentikan kendaraan baik bus, truk kendaraan pribadi, motor, dan pejalan kaki guna pemeriksaan pengenaan masker.



"Bagi yang tidak menggunakan masker, kita catat identitasnya nama alamatnya dan memberikan sanksi push up dan membaca Pancasila," ucap Kompol Nurin di ruang kerjanya.


Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk penertiban kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


"Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini, tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Alas," harap Kapolsek.


Sebaliknya, Nurdin mengajak seluruh pihak agar bersama-sama lawan Covid-19 dan ikuti anjuran Pemerintah. "Kita juga minta dukungan dari semua pihak Forkopimcam, Tokoh Masyarakat Toga, Todat dan yang lainnya untuk selalu mendukung kegiatan ini," tutupnya.(ind)