Pengusaha Properti di NTB Harapkan Heri Susanto Kembali Nahkodai REI NTB

Pengusaha properti sekaligus anggota DPRD Kota Mataram H. Indra Sutiadi mendukung Heri Susanto sebagai Ketua REI NTB periode 2020-2023

Mataram (postkotantb.com)- Real Estate Indonesia (REI) Nusa Tenggara Barat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke sembilan yang akan di gelar di Hotel Santika Mataram 18-19 Desember 2020.


Sejauh ini baru hanya satu nama calon ketua yang disebut sebut bakal maju yakni Heri Susanto yang notabene merupakan Ketua REI NTB periode 2017-2020.


Dukungan terhadap Heri sebagai nahkoda REI juga terus menguat. Indra Sutiadi pengusaha properti di Mataram sekaligus anggota DPRD Kota Mataram dan Sekretaris REI NTB menyatakan dukungan agar Heri masih menahkodai REI NTB periode 2020-2023.


Indra mengatakan dirinya masih mengharapkan Heri Susanto tetap sebagai Ketua REI NTB.  Alasannya figur Heri adalah sosok yang bekerja keras dan mampu menjalin hubungan komunikasi dengan Pemda maupun Pemerintah Pusat. 


Selain itu tangan dingin Heri mampu melobi pusat untuk kuota rumah subsidi di NTB.  "Ada beberapa gebrakan di lakukan Heri di saat kondisi NTB kehabisan kuota rumah subsidi. Dia mampu mendapatkan kuota rumah subsidi," papar Indra di Mataram, Jumat (18/12).


Menurut Indra program satu juta rumah yang di tetapkan oleh Pemerintah Pusat merupakan salah satu penopang ekonomi di NTB. 


Dalam musda ke sembilan inipun Indra berharap tercapai kesepakatan aklamasi untuk memilih Heri Susanto sebagai ketua DPD REI NTB periode 2020-2023.(RZ).