Tempuh Jarak 210 Km, Distribusi Logistik Pilkada di Tambora Aman

Setelah sempat diguyur hujan lebat, logistik pilkada untuk kecamatan Tambora dalam kondisi tanpa ada kerusakan.

Bima (postkotantb.com) - Kegiatan distribusi logistik pilkada di Kabupaten Bima, dilaksanakan. Distribusi logistik di beberapa wilayah di kabupaten tersebut berjalan mulus. Lain halnya di Kecamatan Tambora.


"Kecamatan Tambora salah satu kecamatan yang paling jauh jarak tempuh,"tutur Ketua Tim pengawalan dan pengamanan distribusi logistik pilkada, Aipda Arif Rahman, Minggu (6/12).



Diakui dia, para petugas pendistribusian logistik harus menempuh jarak 210 Km atau sekitar 6 jam perjalanan daribKantor KPUD Bima menuju kecamatan Tambora. Selama perjalanan, anggota yang mengawal harus berjibaku dengan cuaca hujan tanpa henti. 


Sehingga anggota pun  bersama Anggota PPK Kecamatan menutup dengan terpal mobil pick up pengangkut Logistik Pilkada agar tidak basah karena diguyur hujan. Akhirnya logistik pilkada sampai ke lokasi dengan kondisi tanpa ada kerusakan.


"Logistik Pilkada tidak ada yang rusak akibat air hujan. Karena kami lindungan  dengan  terpal  lapis dua  Pada mobil pick up tersebut ,"tutupnya.(rin)