Yasir: MA sudah sukses nahkodai PAN di NTB dan masih kita harapkan sebagai ketua

Anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng) fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Yasir Amrillah

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Yasir Amrillah mengaku gembira mendengar Muazzim Akbar, kembali terpilih secara formatur sebagai ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NTB, priode 2020 2025. 


Pasalnya beliau telah banyak memberikan kontribusi nyata kepada partai biru yang telah mengantarkan dirinya sebagai anggota DPRD Loteng.


"Di masa kepemimpinannya,  saya telah banyak belajar atau berguru kepada beliau, makanya saya sangat gembira sekali ketika beliau terpilih sebagai ketua DPW PAN NTB," katanya di ruang kerjanya, Senin (28/12).


Dikatakan, mengenal sosok Muazzim sebenarnya sudah lama sebelum menjadi anggota dewan Loteng. Sehingga banyak ilmu yang ia dapatkan dari Muazzim, terutama masalah politik, management komplik, cara bermasyarakat dan lainnya. Sehingga pihaknya sangat tertarik dari ilmu yang beliau pernah berikan.


Sehingga pada pemilihan tahun lalu, pihaknya mencoba mengadopsi ilmu yang beliau dan Alhamdulillah berhasil sebagai anggota dewan dari partai PAN, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Praya dan Praya Tengah.



"Kendati saya sudah duduk di meja parlemen, saya Mash tetap mengasah ilmu sampai sekarang dan Alhamdulillah beliau masih dipercaya sebagai ketua, priode 2020- 2025," bebernya.


Diakuinya, saat ini anggota dewan dari partai PAN baru satu orang, yakni dirinya. Dengan terpilihnya beliau kembali sebagai ketua DPW, pihaknya sangat Optimis, pada pileg mendatang PAN bakal kembali mencetak anggota dewan, mengingat keberadaan PAN di NTB pada umumnya dan Loteng pada khususnya, sudah mulai besar dan masyarakat sangat simpati kepada partai biru ini.


"Insyaallah di bawah kepemimpinannya, PAN akan semakin besar," cetusnya.


Sekretaris DPD PAN Loteng ini menambahkan, sebagai kader dan sekretaris, pihaknya akan terus membantu semua program di tahun 2021 mendatang, guna bagaimana caranya membesarkan partai yang telah mengantarkan dirinya ke parlemen.


"Di bawah komando DPW, pada pileg mendatang insyaallah anggota dewan dari partai PAN, akan semakin bertambah, dan kepada ketua terpilih sekaligus guruku, semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik dan PAN akan semakin besar di bawah pimpinan Muazzim Akbar," tutupnya. (ap)