1.318 Warga Bentek Kecamatan Gangga KLU Terima Dana Jadup Gempa 2018

Masyarakat Desa Bentek Kecamatan Gangga KLU menerima dana Jaminan Hidup (Jadup) gempa 2018

Lombok Utara (postkotantb.com) - Sebanyak 1.318 warga korban bencana alam gempa bumi di Desa Bentek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara mendapatkan dana Jaminan Hidup (Jadup).


Pendistribusian Penyaluran Bantuan Jaminan Hidup Bagi Korban bencana Gempa Bumi di Desa Bentek Kecamatan Gangga bertempat di kantor Desa Bentek, Rabu (6/1).


Adapun yang hadir dalam kegiatan dan yang mendapat bantuan jadup dimasing-masing dusun sedesa Bentek berjumlah 1318 orang dengan rincian:


Dusun Buani,73 KK

Dusun Karang Lendang, 174 KK

Dusun Luk Pasiran, 60 KK

Dusun Kenek, 102 KK

Dusun Pasiran Biloan, 46 KK

Dusun Baru Murmas, 78 KK

Dusun Lobang, 67 Kk


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah.,S.H. Melalui Kapolsek Gangga Iptu Remanto, S.H.menyampaikan jumlah dana Jadup yang diterima oleh masing-masing orang sebesar Rp 300.000.


"Semoga dengan diberikannya bantuan ini kepada masyarakat bermanfaat untuk menambah kebutuhan rumah tangga di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini, "Terang Kapolsek.


Lebih Lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Gangga untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan tetap mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menerapkan "3 M" agar tidak timbul Klaster- Klaster baru penularan Virus Covid-19 di awal bulan ditahun baru 2021.(RZ)