Dipimpin Hadrian, PKB Diharap Terus Naik Daun

HL Pelita Putra
HL Pelita Putra

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Setelah Lalu Hadrian Irfani terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pempinan Wilayah (DPW) NTB, partai keumatan ini diharapkan terus naik daun.

"Kita lakukan musyawarah wilayah, Lalu Hadrian Irfani kembali terpilih sebagai ketua DPW PKB NTB, dan saya selaku Ketua DPC PKB NTB, berharap di bawah kepemimpinan beliau PKB kian dicintai umat," kata HL Pelita Putra.

Diakuinya, PKB kini sedang menjadi idolanya masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan jumlah kursi di DPRD  setiap tahun terus mengalami peningkatan dan itu tentunya menjadi salah satu tolak ukur, kalau PKB masih menjadi partai kesayangan ummat.

"Saya tidak pungkiri kalau PKB, terus naik daun, artinya masih menjadi partai yang dicintai oleh ummat," ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Lalu Hadrian Irfani, kerja kerja politik yang  baik dan sudah dilakukan harus terus di kembangkan dan ditingkatkan, sehingga apa yang menjadi harapan bersama PKB NTB dapat tercapai.

Selanjutnya, komunikasi intens dengan segenap jajaran pengurus DPW PKB  harus tetap terjaga, termasuk juga dengan pengurus di bawahnya.

"Saya yakin, beliau lebih lihai bagaimana caranya menjaga marwah dan kemajuan partai, namun saling mengingatkan itu lebih penting, makanya saya berharap kran pengurus mulai dari tingkat DPW hingga PAC dan ranting, terus terjaga dengan baik," ungkapnya.

Dia juga mengingatkan kepada ketua terpilihakan ada penataan dan penyeragaman kepengurusan, beberapa persoalan yang ada untuk segera dibenahi.

"Muswil sudah selesai, sekarang kami berharap adanya perbedaan dan sumbatan sumbatan komunikasi politik di internal sudah dapat kita selesaikan dan PKB bangkit PKB Menang," tegasnya.

Dikatakan, PKB di Loteng atau wilayah binaanya, PKB masih menjadi tumpuan masyarakat, artinya kader kader milenial yang ingin bergabung terus berdatangan.

Selain itu, setiap pileg jatah PKB di kursi parlemen terus bertambah, hal tersebut dibuktikan dengan jumlah kursi saat ini.

"Jabatan wakil ketua dewan di Loteng PKB selalu dapat, dan insya allah kita akan upayakan pada pileg mendatang bisa jadi ketua dewan termasuk ditingkat 1," yakinnya. (ap)