Gelar Silaturahmi, Munawir SH, MKn, Dukung Pergerakan Mahasiswa Dompu

SILATURAHMI: Munawir, SH, MKn, meninjau kondisi asrama Dompu.

Mataram (postkotantb.com)- Perduli mahasiswa Kabupaten Dompu, Munawir SH,Mkn menggelar silaturahmi dengan sejumlah mahasiswa yang berada di asrama Dompu, Selasa (5/1). Kegiatan ini merupakan kepedulian Munawir SH.MKN  terhadap kondisi asrama. 


"Menyambangi generasi penerus menjadi kewajiban pribadi. Karena mereka adalah generasi penerus kabupaten Dompu," katanya.



Dalam kesempatan tersebut, Munawir meninjau fasilitas pendukung asrama. Di mulai dari masing-masing kamar hingga halaman asrama. Menurutnya, lingkungan asrama perlu pembenahan. Dibutuhkan perhatian seluruh pihak, baik pemerintah daerah maupun Rukun Keluarga Dompu (RKD).


"Dukungan fasilitas sangat berpengaruh bagi mahasiswa yang ada di asrama," imbuhnya.


Acara ini merupakan agenda khusus. Setelah meninjau kondisi asrama, Munawir SH MKN menyempatkan diri berbincang-bincang bersama mahasiswa. Berbagai keluhan terlontar dari para mahasiswa. Berikut minimnya perhatian pemerintah daerah Kabupaten  Dompu.


Sebaliknya, dia berkomitmen akan mendukung setiap pergerakan mahasiswa Dompu."Saya tidak dapat mengintervensi langsung apa yang menjadi kewenangan RKD dan pemerintah Kabupaten Dompu. Namun saya mendukung apa yang menjadi kreativitas dan setiap perkembangan mahasiswa Dompu di Mataram,"tutupnya.(rin)