Breaking News

Lagi, Polisi Gerebek Praktik Prostitusi di Senggigi

GEREBEK: Unit PPA Satreskrim Polres Lobar tengah melakukan penggerebekan

Lombok Barat (postkotantb.com)-Praktik prostitusi berkedok tempat hiburan kembali digerebek polisi di Senggigi. Senin (18/1) malam Unit PPA Satuan Reskrim didukung Tim Puma Polres Lobar  menggerebek praktik esek esek di salah satu tempat hiburan malam di kawasan itu.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.H.,S.I.K., mengatakan, salah satu tempat karaoke ini menyediakan fasilitas untuk praktik prostitusi.

“Kafe ini selain sebagai tempat karaoke juga menyediakan sarana untuk dilakukan perbuatan prostitusi. Disediakan di dalam ruangan karaoke sesuai kesepakatan awal pengunjung dengan mucikari,” ungkapnya.

Pengungkapan praktik tersebut  berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa salah satu kafe di Batulayar kerap menjadi tempat prostitusi. Berdasarkan informasi tersebut, unit PPA Sat Reskrim langsung ke lokasi dan mendapati seorang laki-laki sedang melakukan hubungan badan dengan seorang wanita yang merupakan pemandu lagu di kafe ini.

Petugas juga mengamankan satu orang yang diduga sebagi mucikari berinisial NN (36), asal Bandung Barat, Jawa Barat sekaligus seorang laki-laki dan seorang perempuan yang kedapatan melakukan hubungan seksual. NN telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 296 KUHP jo Pasal 506 KUHP.

Sedangkan pasangan laki-laki dan perempuan tengah dimintai keterangan secara intensif. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu bungkus kondom yang sudah terpakai, empat bungkus kondom yang belum terpakai, tiga botol miras berbagai merk, dan dua unit telepon genggam. (ALI)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close