Bupati Loteng Sampaikan Permohonan Maaf dan Pamitan

saya sebagai khadam masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, dengan setulus hati dan memohon sekiranya saya dimaafkan atas segala kekhilafan dan

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Masa jabatan Bupati Lombok Tengah Suhaili FT tinggal menghitung hari. Dengan berahir masa jabatan tersebut Bupati Lombok Tengah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat lombok Tengah melalui surat perpisahan yang ditandatangani oleh H. Moh Suhaili FT, SH pada hari Selasa, 9 Februari 2021.


“Saya Bupati Lombok Tengah Suhaili FT sebagai, khadam/pelayan masyarakat
Kabupaten Lombok Tengah, melalui kesempatan ini menyampaikan bahwa masa jabatan saya selaku Bupati Lombok Tengah akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021.10 tahun saya diberikan kepercayaan untuk memimpin di bumi Tatas Tuhu Trasna,” tulis bupati lombok tengah Suhaili FT.

“10 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk segala kekurangan saya. Dan 10 tahun bukanlah waktu yang panjang atas setiap cita-cita yang belum tercapai. Tentu dalam 10 tahun perjalanan, banyak kekhilafan yang telah saya perbuat. Banyak janji yang belum tertunaikan. Banyak harapan masyarakat yang belum bisa diwujudkan,” kata Bupati.

Saya akui, saya sebagai makhluk yang dhoif, makhluk yang lemah, terlalu sering mengecewakan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah. Dan saya sadar bahwa semuanya harus saya pertanggungjawabkan kelak di pengadilan akhirat.

Lebih lanjut Bupati Lombok tengah Suhaili FT menyatakan , sebuah pengadilan yang tidak ada kesempatan untuk berkelit atas segala perbuatan yang telah dilakukan. Sebuah hari pertanggungjawaban yang teramat berat, yang akan memungkinkan untuk diringankan oleh keikhlasan pintu maaf dari segenap masyarakat Kabupaten Lombok Tengah

Maka di penghujung waktu pengabdian saya sebagai khadam masyarakat Kabupaten Lombok Tengah, dengan setulus hati dan memohon sekiranya saya dimaafkan atas segala kekhilafan dan kekurangan yang telah saya perbuat.

Sungguh tidak ada niatan untuk mengecewakan masyarakat Lombok Tengah, namun saya juga tidak memiliki kemampuan untuk menjadi sempurna, karena sejatinya kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

“Apabila dalam 10 tahun perjalanan saya mengabdi sebagai khadam di Kabupaten Lombok Tengah, didapati pembangunan, kemajuan, dan perubahan bagi daerah kita, sesungguhnya hal itu dapat terwujudkan berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat Lombok Tengah,”tambah Bupati Lombok Tengah.

Tanpa doa dan dukungan tersebut, mustahil kebijakan-kebijakan pembangunan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Maka saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah atas setiap doa dan dukungan yang telah diberikan.

“Demikian surat ini saya sampaikan dengan setulus hati. Terima kasih atas segala perhatian, mohon maaf atas segala kekhilafan,” tutup Bupati Lombok Tengah Suhaili FT. (AP)