Kabid Humas Polda NTB Kunjungi Kantor Post Kota NTB

Kombes. Pol. Artanto membeberkan salah satu program Polda NTB 2021 bernama Lomba Kampung Sehat Best of the Best. Program ini merupakan.....

Mataram (postkotantb.com) - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kabid Humas Polda NTB) melakukan kunjungan ke Kantor Media Online Post Kota NTB di jalan Selaparang no. 36, Mayura, Cakranegara, Kota Mataram,Rabu (03/02/2021).

Kunjungannya itu dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi dengan Kru Media Online Post Kota NTB. Ia berharap kunjungannya itu membawa dampak positif bagi pihak kepolisian dan pihak media.

Kabid Humas Polda NTB bersama Kru Media Online Post Kota NTB saat foto bersama di depan kantor
Kabid Humas Polda NTB bersama Kru Media Online Post Kota NTB saat foto bersama di depan kantor

"Saya berkunjung ke markas Post Kota ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian Polda NTB dengan media," jelas Kabid Humas Polda NTB Kombes. Pol. Artanto S.I.K.

Dalam kesempatan ini, Kombes. Pol. Artanto membeberkan salah satu program Polda NTB 2021 bernama Lomba Kampung Sehat Best of the Best. Program ini merupakan lanjutan Program Kampung Sehat 2020.

"Kemarin kita buat lomba kampung sehat jumlah kasus covid-19 sempat menurun, begitu berhenti angkanya naik lagi, maka dari itu kita akan melanjutkan dengan nama Program Kampung Sehat Best of the Best," jelasnya.


Selebihnya dia berharap supaya media secara umum dan Media Post Kota NTB secara khusus dapat membantu pihak kepolisian menjaga kamtibmas di NTB, sebab mitra terbesar dalam menjaga kondusifitas di NTB adalah media.

Sementara pihak Media Post Kota yang di kunjungi Kabid Humas Polda NTB merasa terhormat dengan kedatangan salah satu pejabat tinggi di Polda NTB itu.

Pimpinan Media Online Post Kota NTB, Aminuddin mengaku welcome dan siap bekerjasama dengan Polda NTB dalam hal pemberitaan sesuai kaidah Jurnalistik.

Kabid Humas Polda NTB bersama Kru Media Online Post Kota NTB saat bincang bersama di kantor yang beralamat di Jl. Selaparang No. 36 Mayura, Cakranegara, Kota Mataram.
Kabid Humas Polda NTB bersama Kru Media Online Post Kota NTB saat bincang bersama di kantor yang beralamat di Jl. Selaparang No. 36 Mayura, Cakranegara, Kota Mataram.

"Banyak hal yang kami dapatkan setelah ngobrol panjang lebar dengan pak Kabid, dan kami merasa terhormat dengn kedatangan beliau ke markas kami," ucap Amin sapaan akrab Pimpinan Media Online Post Kota NTB.

Yang paling berkesan menurut Amin adalah, Kabid Humas Polda NTB merupakan orang yang bersifat dailogis, familier, bicara apa adanya dan senantiasa ingin membangun kebersamaan dalam segala bidang terutama dengan insan Pers.

"Saya berharap suatu saat pak Artanto menjadi Kapolda di kawasan Indonesia timur, karena sosoknya yang humoris familier dan bisa membawa dirinya di mana saja," tutup Amin. (RED)