Kemenkumham NTB Resmikan LTSP Kelas IIA Sumbawa

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto berharap LTSP dapat

 Sumbawa (postkotantb.com) - Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham NTB, meresmikan Unit Layanan Terpadu Satu Pintu (LTSP) Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar.

Peresmian yang terlaksana, Kamis (18/2) ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, disaksikan oleh Pimpinan Pratama Kantor Wilayah, Wakil Bupati Sumbawa, Forkopimda dan Kepala BNN Kabupaten Sumbawa.

Kemenkumham NTB Resmikan LTSP Kelas IIA Sumbawa

Peresmian ini merupakan rangkaian kegiatan setelah seluruh jajaran satuan kerja di Sumbawa mendeklarasikan janji kinerja.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto berharap LTSP dapat mempermudah pihak manapun yang memiliki kepentingan atau keperluan dengan Lapas Kelas IIA Sumbawa besar.

"Ini merupakan bentuk kreativitas jajaran Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar dan tentunya kami apresiasi, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya.

Loket yang tersedia dalam Unit LTSP ini di antaranya pendaftaran kunjungan yang terbagi atas loket pendaftaran khusus (lansia, disabilitas, ibu hamil) dan umum, loket top up Brizzi dan loket layanan informasi terkait integrasi (PB, CB dan CMB) serta layanan pengaduan dan yankomas.(SFM)