Polresta Mataram Sabet Penghargaan KemenPANRB

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB, Prof.Dr. Diah Natalisa

 Mataram (postkotantb.com) - Pelayanan publik Polresta Mataram, kembali menyabet penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Polresta Mataram Sabet Penghargaan KemenPANRB
Polresta Mataram Sabet Penghargaan KemenPANRB

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB, Prof.Dr. Diah Natalisa, MBA, diterima oleh perwakilan Polresta Mataram Kasat Lantas, Kompol Imam Maladi,ST,S.IK dan Kasat Intelkam AKP Refindo Pradikta Rulando,S.IK., di Golden Boutique Hotel Jakarta, Kamis (18/2).

Melalui penghargaan tersebut, Polresta Mataram dinobatkan sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik kategori baik tahun 2020, bidang Pelayanan Penerbitan SIM dan Penerbitan SKCK. Capaian Indeks Pelayanan Publik (IPP) untuk pelayanan SIM Polresta Mataram mencapai angka 3,99 (Baik).

Sementara penertiban SKCK Polresta Mataram mencapai angka 3,61 (Baik) dengan nilai akumulatif IPP Polresta Mataram sebesar 3,80 (Baik).

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polresta Mataram, Kompol Imam Maladi, ST, S.I.K., mengaku, Penghargaan yang berhasil dipertahankan seperti tahun sebelumnya, jelas membanggakan.

"Karena, kinerja Polresta Mataram terus diakui ditingkat Nasional.Penghargaan ini dijadikan pelecut semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," ujarnya.

Tentunya, keberhasilan dalam mempertahankan penghargaan ini, kata dia, tidak lepas dari kerjasama seluruh pihak di lingkup Polresta Mataram. Karenanya, Imam berkomitmen akan lebih maksimal berkinerja, sekaligus berupaya meningkatkan pelayanan untuk Penerbitan SIM dan SKCK.

"Kepolisian senantiasa hadir untuk melayani masyarakat," pungkasnya.(SFM)