Persit KCK Kodim Sumbawa Beri Tali Asih Anak Cacat Mental

 

Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa tengah menyambangi anak cacat mental

Sumbawa (postkotantb.com)- Sembari berkunjung, Kegiatan rutin pemberian tali asih kembali dilaksanakan Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa kembali melaksanan kegiatan rutin berupa pemberian tali asih.

Bantuan tersebut diberikan ke anak - anak yang mengalami sakit sejak bayi di wilayah Kecamatan Sumbawa dan kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Jumat, (12/03).

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607/Sumbawa Ny. Afrilya Rudi Kurniawan menuturkan, kegiatan ini rutin berjalan sejak Desember 2020 dan dilaksanakan setiap hari Jumat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit terhadap kondisi anak- anak tersebut terlebih di tengah masa Pandemi.

"Sedikit terharu bahagia saat kami melihat anak-anak yang kami kunjungi menyambut kami dengan senyuman bahagia, biar pun mereka hanya terbaring ditempat tidur," tuturnya.

Diakui, kegiatan tersebut memberikan kepuasan batin tersendiri yang kami, karena bisa membantu anak-anak. "Ada kepuasan batin sendiri yang kami dapat karena bisa membantu anak-anak tersebut," tutupnya.(LALU)