Kodim 1607 Sumbawa Vaksinasi Serentak Seluruh Personil


VAKSIN: Anggota TNI tengah melakukan Vaksin

Sumbawa (postkotantb.com) - Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh pemerintah, Personil Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan Vaksinasi Covid -19 tahap I di Puskesmas Sumbawa Unit II Kelurahan Brangbiji Kecamatan Sumbawa. Senin,(8/3/2021).

Selain dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Sumbawa, Pelaksanaan Vaksin terhadap personil 1607/Sumbawa dilaksanakan serentak di seluruh Puskesmas Kabupaten Sumbawa sesuai dengan wilayah binaan masing-masing.

Komandan Kodim 1608/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.( Han) menyampaikan kegiatan Vaksinasi yang sudah dijadwalkan serentak ini bahwasanya untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa Vaksin ini benar - benar aman.

" Tujuan dari pada vaksin ini sudah jelas yaitu menguatkan imunitas tubuh dari serangan dari Virus Covid - 19, jadi kami menghimbau kepada masyarakat jangan ragu- ragu lagi dalam melaksanakan vaksinasi karena kami sudah membuktikan bahwa Vaksin Covid - 19 ini aman". ujar Dandim

Kegiatan yang didampingi oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Sumbawa Unit II Bapak Ngurah Suryadi, SKM. Di dahului dengan pemeriksaan kesehatan orang perorang yaitu tes skrining untuk mengetahui layak dan tidaknya menerima penyuntikan Vaksin. ( JL)