Ringan Tangan, Kades Kalimango Bersih-Bersih Saluran Air

Kades Kalimango gotong royong membersihkan setiap sisi parit yang ditumbuhi rumput

Sumbawa (postkotantb.com)- Pelaksanaan giat Jumat bersih di Desa Kalimango, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, terasa berbeda. Dalam kegiatan yang terlaksana, Jumat (12/3), Kepala Desa bergotong royong bersama warga setempat, staf desa, Babinsa dan  Bhabinkamtibmas, turun langsung membersihkan saluran air yang ada di dusun Kalimango.

"Saya mengapresiasi atas kerjasama semua elemen yang ikut terlibat dalam giat Jum'at bersih," ujar Kepala Desa Kalimango, Hery Darfan, Sp.

Dia berharap, semua elemen yang ikut kegiatan ini, harus melaksanakan Protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3 M). Kegiatan Jum'at bersih ini merupakan  kegiatan rutin yang dilaksanakan secara bergilir.

Warga setempat terlihat antusias bergotong rotong. Menandakan kesan bangga atas peran Hery Darfan yang kerap hadir di tengah-tengah masyarakat. Baik acara kematian, maupun selamatan. Soal pelayanan pemerintah desa, Hery Darfan berupaya optimal agar masyarakat tetap terlayani dengan baik.(LALU)