H-5 THR Untuk ASN Pemda Loteng Dipastikan Cair

Bupati Loteng HL.Pathul  Bahri bersama Kepala Kantor Perbendahaaraan Negara NTB Sudarmanto

Lombok Tengah (Postkotantb.com) Kabar gembira bagi ASN di lingkup pemkab Lom bok Tengah, pa salnya Tunjangan Hari Raya (THR), sebelum H- 5 Lebaran sudah bisa diterimah oleh seluruh ASN.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Wilayah Perbendaharaan Provinsi NTB Sudarmanto saat berkunjung ke kantor Bupati Loteng, Rabu (28/04)

Dijelaskannya, sebelumnya beredar kabar bahwa THR untuk ASN Loteng tidak akan digelontorkan sebelum Lebaran, namun kabar itu dipastikan tidak benar alias hoax, hanya saja saat ini kami masih menunggu regulasi pp yang mengatur tentang tata cara pencairannya saja. Jelas Sudarmanto.

"Pemerintah memastikan akan mambayar THR bagi ASN termasuk tunjangannya dan jumlahnya sama dengan tahun sebelumnya," jelasnya.

Terpisah,  Bupati Loteng HL.Pathul Bahri mengatakan, kewajiban pemerintah pastinya segera membayar THR untuk para ASN. Kapan pencaiannya tentunya pemerintah sudah mempertimbangkan pula disaat yang tepat, namun yang jelas sudah  pasti dibayar sebelum Lebaran. "Sekali lagi bupati memastikan semua ASN akan menerima THR secara merata" tandasnya. (AP)