Danramil Janapria Bagi- Bagi Ta'jil Dan Masker

Danramil Janapria  Saat Bagi- Bagi Ta'jil Dan Masker

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Komandan Koramil (Danramil) 05/Janapria Kodim 1620/Loteng Kapten Inf. Suliono S.IP, berbagi Ta'jil dan  masker kepada masyarakat, khususnya jelang berbuka puasa. Bagi bagi takjil dan masker, pada sore hari di bulan Ramadhan, merupakan momentum tepat untuk saling berbagi kebaikan terlebih disaat pandemi masih melanda seperri saat ini. 

"Mari kita saling berbagi khususnya para Anggota Koramil untuk berbuat kebaikan, berbagi, seeta menyisikan rezeki untuk berzakat serta berinfak dan  Soadaqahnya karena pada bulan suci Ramadan, banyak orang yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan kita," ungkapnya Senin (19/04)

Danramil menambahkan, pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang ekonominya terdampak. Akibat covid 19 yang belum berakhir dan sudah setahun lebih melanda kita, dengan berbagi dapat meringankan beban sesama ditengah situasi ekonomi yang masih menyedihkan saat sekarang ini.

Ia juga mengingatkan, kepada masyarakat untuk tidak lalai dalam menjalankan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus mengajak untuk berbuat kebaikan dengan saling memberi, berbagi kepada masyarakat dalam suasana yang memprihatinkan seperti saat ini, yakinlah bahwa semua amalan kita sekecil apapun akan selalu dicatat oleh Allah SWT. 

"Karena  Pandemi sampai saat ini masih mengintai,  kami berharap jangan lalai , gunakan masker saat berpergian, tetap disiplin dan jaga Prokes, pahalanya juga sangat banyak bila kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain," harapnya.

Selanjutnya, momentum bulan Ramadhan ini, marilah kita manfaatkan dengan sebaik baiknya untuk terus berbagi dan berbuat kebajikan dan perbanyak  berdoa, semoga musibah berkepanjangan ini segera  berakhir dan diagkat oleh Allah  SWT, pungkasnya  (AP).