Lalu Nurjiman Resmi Nahkodai PD Pemuda NW Loteng

SAMBUTAN: dalam sambutan usai  Ketua PD Pemuda NW Loteng, Lalu Nurjiman menyampaikan terimakasih kepada peserta Musda Ke X

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Setelah proses pemilihan Ketua PD Pemuda NW Lombok Tengah (Loteng) yang cukup alot, Akhirnya Lalu Nurjiman unggul dengan 33 suara dari jumlah keseluruhannya sebanyak 50 suara.

Dengan demikian, Alumni Ponpes Mispalah Praya ini resmi memimpin PD Pemuda NW Loteng masa bhakti 2021-2025.

"Alhamdulillah, terima kasih yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada seluruh peserta, yang telah mempercayakan saya sebagai ketua PD pemuda NW Loteng," ungkap Lalu Nurjiman, pada peresmian dirinya sebagai Ketua PD Pemuda NW Loteng di Zeinta House Coffee n' Resto, Dasan Cermen, Desa Aik Darek, Batukliang, Loteng, Sabtu (03/04).

Diakui, jabatan ketua, merupakan tanggungjawab dan amanah. Baik dunia maupun akhirat. Karenanya, dia mengajak seluruh peserta musyawarah, khususnya senior serta demisioner ketua PD Pemuda NW Loteng untuk bersatu, membesarkan organisasi.

"Bimbingan para senior sangat kami harapkan, demi kemajuan bersama. Mengingat, kapasitas organisasi kepemudaan ini, sangat berpengaruh terhadap kemajuan NW ke depan," harapnya.

Sebaliknya, dalam waktu dekat, pihaknya akan membentuk kepengurusan sejumlah bidang di organisasi. Sehingga, setiap program yang tersusun, dapat terlaksana sesuai harapan.

"Syaikhuna telah mengamanahkan agar kepemudaan di Loteng harus kuat dan maju. Mengingat Loteng adalah gerbang masuk NTB. Kemajuan tidak akan pernah tercapai tanpa kebersamaan dengan semua pihak. Khususnya internal kepemudaan dan organisasi NW," paparnya.

Di sisi lain, dia mengajak mantan kandidat calon ketua untuk bersinergi membangun serta memajukan organisasi. Menurutnya, momen pemilihan bukanlah ajang untuk mengukur kehebatan diri. 

"Pemilihan ini bukan ajang mengukur diri, siapa yang terbaik dan layak menjadi ketua. Memberikan pengabdian kepada organisasi NW, tidak harus melalui jabatan ketua. Masih banyak cara lain. Jadi, kami akan tetap merangkul dan mengajak untuk bersama-sama berjuang melalui organisasi kepemudaan ini," tandasnya.(AP)