Breaking News

Polres KSB Evakuasi Jasad Perempuan Dalam Bus

Salah satu anggota Kepolisian Resor Sumbawa Barat saat memeriksa bis

Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Sumbawa Barat mendapat laporan dari supir bus terkait jenazah seorang perempuan di dalam bus Rasa Sayang jurusan Surabaya-Bima dalam perjalanan kapal ferry dari pelabuhan kayangan menuju Pelabuhan Poto Tano, Jumat (2/4).

"Setelah mendapatkan laporan dari supir bus, anggota Piket Reskrim dan anggota Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat menuju ke TKP, " kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., melalui Paur Subbag Humas, IPDA Eddy Sobandi, S.Sos.

Eddy menjelaskan, keterangan supir bus, Hayurdin (50), bahwa korban sudah mengalami sakit pada perut, muntah-muntah dan sesak nafas dikarenakan sakit yang dideritanya sejak dalam perjalanan Lintas Pelabuhan Padang Bai menuju Lembar.

"Sesampainya di pelabuhan kayangan menaiki kapal Ferry KMP Marina Quinta korban bernama Nurhayati (31) asal Dusun Rasa Na'e Utara, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di dalam bus Rasa Sayang sekitar pukul 17.40 wita. Karena supir bus merasa bertanggungjawab akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek KP3 Poto Tano," jelasnya.

Setelah korban dinyatakan meninggal dunia, korban dibawa ke puskesmas Poto Tano untuk pemeriksaan awal. Hasil keterangan dr. Salwan Ribama menerangkan bahwa tidak ada tanda kekerasan ataupun luka lebam di tubuh jenazah.

"Selanjutnya Kepolisian Resor Sumbawa Barat menunggu pihak keluarga dari Dompu untuk menjemput jenazah agar dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Woja Kabuputen Dompu." tutupnya. (SFM)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close