Polsek Praya Intensifkan Penertiban Petasan di Jalan Pejanggik

SIAGA: Personel Polsek Praya sejak subuh telah siaga dan patrol di jalan Pejanggik

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Dalam pelaksanaan penertiban petasan selama bulan Ramadan, Polsek Praya, Lombok Tengah (Loteng) memusatkan patroli di jalan Pejanggik Loteng. Pasalnya, lokasi ini kerap dijadikan tempat perang petasan saat bulan puasa tiba.

"Jalan Pejanggik Semayan memang dari dulu dijadikan pusat perang mercon,  makanya tahun ini kita intensif berdayakan Patroli, khususnya di jalan Pejanggik Semayan ini," ungkap Kapolsek Praya, IPTU Hariono, Jum'at (16/4).

Diakui dia, giat patroli penertiban petasan telah dilaksanakan sejak hari pertama bulan Ramadan. Giat patroli diutamakan pada jam-jam rawan. Diantaranya, saat selesai sholat subuh. Tentu, perang petasan sangat mengganggu aktivitas masyarakat.
 
"Sejauh ini masih aman, karena setiap pagi anggota sudah siaga dan patroli di lokasi. Selain patroli kami akan melaksanakan razia petasan guna terciptanya situasi kamtibmas selama Ramadhan bisa berjalan kondusif. sebagai tindak lanjut perintah Kapolres Loteng dan surat edaran Bupati Loteng," tandasnya.(AP)