Anggota PosPam Lotara, Ajak Masyarakat Pengguna Jalan Taat Prokes

 

Anggota Pos Pam saat memberikan himbauan kepada warga masyarakat pada Sabtu ( 08/05 )

Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Anggota Pos Pam memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah, Sabtu ( 08/05 ) .

Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui komandan Satgas  Pos Pam AKP I Ketut Gde Bagiarta, menghimbau masyarakat pengguna jalan raya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) dan  mematuhi peraturan berlalu lintas sekaligus melakukan penyekatan terhadap masyarakat yang akan  mudik lebaran ke wilayah kabupaten Lombok Utara maupun yang akan keluar agar agar pengawasannya diperketat, dan selalu mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk melawan dan mencegah penularan Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah  secara mendunia,"jelasnya.

Kendati demikian Kepala Pos Pam AKP I Ketut Gde Bagiarta menegaskan,  kepada anggota yang bertugas dalam rangka memberikan himbauan dan penyekatan, harus tetap mengutamakan cara cara  yang humanis. 

" saya mengajak kepada masyarakat untuk kita sama-sama meningkatkan kesadaran agar kita segera bebas dari pandemi yang membuat gotang perekonoman dan sangat menguras APBD ini, pandemi ini sudah melanda kita semua setahun lebih, kita butuh kerjasama yang baik antara masyarakat dan pemerintah agar covid 19 ini bisa kita tekan penyebarannya ,"Pungkasnya. (YN)