Kapolres Lombok Tengah Apresiasi Capaian Vaksinasi Lansia

Vaksinasi terhadap warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Lombok Tengah 

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Vaksinasi terhadap warga masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Lombok Tengah berjalan lancar bahkan melampaui target. Update data suntik vaksin Lansia dosis I hingga Kamis (06/5) sebanyak 5.202 orang. Sementara untuk dosis II sebanyak 287 orang.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK, mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat mensukseskan vaksinasi terhadap Lansia. Mulai dari pemerintah daerah, pihak Kecamatan, Pemerintah Desa, petugas kesehatan, petugas pengawalan dari pihak TNI - Polri serta masyarakat Lombok Tengah.

"Hari ini kita telah melakukan vaksinasi Lansia di semua kecamatan. Untuk vaksin dosis 1 diregistrasi 191 orang, divaksin 177 orang, dan ditunda 14 orang. Untuk dosis II, diregistrasi 128 orang, divaksin 120 orang, dan ditunda 8 orang," jelas Kapolres.

Meski vaksinasi Lansia di Kabupaten Lombok Tengah melampaui target, namun pihaknya selaku aparat kepolisian akan terus mengawal dan mensukseskan program vaksinasi demi meredam penyebaran wabah Covid-19.

"Terima kasih kami sampaikan kepada petugas yang telah berusaha maksimal mensukseskan program vaksinasi ini. Terlebih petugas melakukan penjemputan kepada Lansia yang hendak divaksin. Itu hal yang luar biasa," tandas Esty (AP)