Menuju Zona Integritas, Hasil Responden LPP Mataram Membanggakan

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat  Bulan Mei

Februari Terkendala, April Hingga Mei Meroket

Mataram (postkotantb.com)- Menuju zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lapas Perempuan kelas III Mataram, terus berbenah.

Hal demikian terbukti berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat, mulai dari Februari terus meningkat, meski sempat terkendala, karena sebagian keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), tergolong masyarakat tradisional.

Sehingga belum memiliki fasilitas smartphone dalam memberikan tanggapan. Kendati demikian, setiap bulannya, survey kepuasan masyarakat setiap bulannya meningkat secara signifikan.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Bulan April.
Bulan Mei saja, Lapas Perempuan Kelas III Mataram telah berhasil meraih hasil Survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sangat Baik.

"Alhamdulillah, apa yang telah kami lakukan bersama seluruh karyawan Lapas Perempuan kelas III Mataram, telah berhasil IPK 92,16 dan IKM 91,30. Sesuai hasil survei yang telah diterbitkan Balitbang Hukum dan HAM RI," Kata kepala Lapas Perempuan kelas III Mataram, melalui ketua pembangunan ZI LPP Mataram Lalu syamsul, Senin (31/5).

Atas keberhasilan tersebut, tentunya ini sebagai penyemangat dan kekuatan baru, untuk terus melakukan pembenahan disegala lini secara maksimal, sehingga pada akhirnya Nanti, Lapas Perempuan kelas III Mataram, berhasil meraih predikat WBK dan WBBM.

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Bulan Februari sempat alami kendala.

"Hasil penilaian dari Balitbang Hukum dan HAM RI, cukup membanggakan dan ini tentunya sebagai kekuatan baru untuk terus berbuat maksimal, sehingga apa yang kita harapkan tepat sasaran," ungkapnya.

Ditambahkan, kesuksesan di bulan Mei lalu, tentunya tidak lepas dari hasil kerjasama dengan semua pihak, mulai dari internal kantor, dan instansi lainnya.

LPP Mataram menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memberikan apresiasi kepada Lapas Perempuan kelas III Mataram, sehingga nilai IPK dan IKM LPP Mataram sangat baik.(RIN)