MTQ XXIX Tingkat Kecamatan Kopang Loteng Ditutup.

 

Penutupan MTQ ; Kapolsek Kopang AKP Suherdi menyerahkan hadiah kepada juara umum saat  acara penutupan MTQ tingkat kecamatan Kopang

 
Lombok Tengah  (Postkotantb.com)- Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXIX tingkat Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah tahun 2021  berakhir, Sabtu malam (29/05).

Hadir dalam acara penutupan tersebut Camat Kopang,  Kapolsek Kopang, Kepala KUA Kec. Kopang, Danru Pol. PP, Kades Lendang Ara, Kades Darmaji, Kades Monggas, Kades Dasan Baru, Kades Berinding, Dewan Hakam dan para peserta MTQ serta seluruh tamu undangan.

Ketua Panitia MTQ XXIX Tingkat Kecamatan Kopang, Ayunan, S.Pd, M. Pd mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kesuksesan pelaksanaan MTQ, terutama ke aparat keamanan TNI dan Polri yang telah membantu menjaga keamanan dan kenyamanan dari pembukaan hingga acara penutupan selesai.

"Saya selaku ketua panitia melaporkan bahwa, tilawtil qur'an yang XXIX tingkat Kecamatan Kopang tahun 2021 selama ini berlangsung aman dan lancar," kata Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Desa Lendang Are, Ayunan, S. Pd, M. Pd.

Ayunan menyebutkan, pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini diadakan di tiga tempat, yakni di Dusun Lendang Ara I, Dusun Lendang Ara II dan Lendang Ara III.

Kades Lendang Ara, Ayunan juga meminta maaf jika dalam pelaksanaan MTQ terdapat kekurangan, maupun kekhilafan panitia yang membuat para hadirin merasa tidak nyaman.

Kemudian Pembacaan surat keputusan Dewan Hakim oleh koordinator dewan MTQ tentang peraih juara terbaik juara 1, 2 dan 3 pada MTQ tingkat Kecamatan Kopang XXIX tahun 2021 yang ditetapkan tanggal 29 Mei 2021 dengan jenis-jenis mata Lomba MTQ di Kecamatan Kopang.

Dalam lomba ini  Desa Lendang Ara sebagai tuan rumah berhasil keluar sebagai juara umum.

Pejabat Camat Kopang memberikan mengapresiasi yang tinggi atas terselenggaranya acara MTQ tingkat kecamatan  berlangsung sukses  dan aman tersebut,  .

"Desa Lendang Are telah membuktikan dirinya mampu menjadi tuan rumah yang baik, serta mampu menyelenggarakan gelaran MTQ tingkat kecamatan dengan sukses," ungkap pejabat kecamatan yang mewakili Camat Kopang.

"Kepada Kapolsek Kopang beserta jajarannya,  terima kasih banyak yang sudah melaksanakan pengamanan sehingga berjalan dengan aman dan lancar  dengan melafazkan Allhamdulillah acara MTQ tingkat Kecamatan Kopang kami ," imbuhnya saat penutupan tepat  pukul.00.00.Wita.

Sementara Kapolsek Kopang AKP Suherdi, sangat berterimakasih kepada semua unsur, yang telah mendukung serta menjaga kondusifitas  selama lomba berlangsung.

"Atas nama kepolisian Loteng, saya berterima kasih, atas terciptanya keamanan selama lomba dan semoga para juara bisa membawa nama baik daerah ke jenjang yang lebih tinggi," tandasnya.  (AP)