Perkuat Ukhuwah, Kemenkumham NTB Kunjungi Gubernur NTB

BINCANG HANGAT: silaturahmi Kemenkumham NTB ke Gubernur NTB, Senin (17/5), berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan

 Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi serta memperkuat ukhuwah islamiyah, Kepala Wilayah Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) NTB, beserta jajarannya, melakukan kunjungan terbatas ke kantor Gubernur NTB.

"Selamat Idul Fitri pak Gub, mohon maaf lahir dan batin," Ucap Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto menyapa Gubernur NTB dengan hangat, Senin (17/5) sore.

Pada pertemuan tersebut, Kanwil menyampaikan, pembangunan gedung Kanwil akan kembali dilanjutkan. Selain itu, dia meminta dukungan dan doa restu kepada Gubernur NTB bahwa Kantor Wilayah saat ini sedang mengikuti kontestasi WBBM yang akan dinilai oleh Kemenpan RB.

Dengan adanya dukungan kepala daerah, diharapkan dapat menambah semangat pegawai kanwil. Sebaliknya, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, mengutarakan kekagumannya, terhadap kondisi gedung baru Kanwil, saat melintas di depan Kantor Kanwil Kemenkumham NTB.

“Kantor Kanwil Kemenkumham NTB hebat," puji Bang Zul, sapaan Akrab Gubernur NTB ini.

Terkait sektor pendidikan, Gubernur NTB mengharapkan putra-putri daerah yang mengikuti Pendidikan di Politeknik Pemasyarakatan dan Politeknik Keimigrasian Kemenkumham, sebagai calon taruna semakin bertambah jumlahnya.

Tak lupa Bang Zul juga mengingatkan terkait pelayanan imigrasi. Terlebih, tidak lama lagi NTB akan menyambut event dunia, yaitu Moto GP. “hospitality harus lebih ditingkatkan," pesannya.(RIN)