Pertahankan Prestasi Bandara Sehat, Bizam Gandeng Ray Pharma

PERESMIAN ; Pemotongan pita sebagai pertanda, Ray Pharma beroperasi di Bizam.

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Guna mempertahankan prestasi sebagai bandara sehat, Bandara Internasional Zainul Abdul Madjid (BIZAM) yang berlokasi di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut Loteng menandatangani program kerjasama dengan Ray Pharma. Grand opening dilakukan di pintu masuk BIZAM pada Kamis 27 Mei 2021.

KKP Ray Pharma dr. Wayyan Yantika mengatakan, prestasi BIZAM yang terpilih dan mampu mempertahankan prestasi sebagai bandara sehat membuat pihaknya tertarik untuk melakukan kerjasama. Diharapkannya, dengan menjalin kerjasama bisa memberikan keberkahan dan semakin membuahkan prestasi sebagai bandara sehat. 

''BIZAM ini sudah dua kali mampu mempertahankan prestasi sebagai bandara sehat dan saat ini masih bisa dipertahankan. Semoga dengan adanya kerjasama dengan Ray Pharma, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi,'' kata Wayyan pada wartawan saat grand opening, Kamis (27/5).

Lanjutnya, meski kunjungan penumpang sangat padat, akan tetapi para penumpang maupun pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan semisal menjaga jarak, menjaga kebersihan bandara dengan tidak membuang sampah sembarangan. 

''Masing-masing pengunjung maupun penumpang bisa menjaga jarak. Menjaga kebersihan bandara dengan membuang sampah di tempat yang sudah disediakan,'' imbuhnya. 

Wayan menambahkan, menjaga kebersihan dan kesehatan itu penting. Oleh karena itu, ia meminta pengunjung untuk tetap saling mengingatkan pentingnya nikmat sehat. 

Kehadiran Ray Pharma Akan Mendukung Keberadaan Bandara

Sementara itu, perwakilan PT Angkasa Pura Hulman Wesly mengaku bersyukur pihak Ray Pharma mau bekerjasama dengan pihak bandara. Terlebih di BIZAM belum ada apotik, sehingga ia berharap Ray Pharma bisa memberikan kontribusi untuk BIZAM. Mengingat BIZAM sudah dua kali dinobatkan sebagai salah satu bandara sehat. 

''Kami berharap kehadiran Ray Pharma akan mendukung keberadaan bandara menjadi lebih baik. Dan statusnya sebagai bandara sehat bisa dipertahankan dan ditingkatkan,'' harapnya. (AP)