100 Hari Kerja, Bupati dan Wabup Lombok Utara Selesaikan 4 Program

 

Wapub Denny saat melakukan jumpa pers di Aulau Kantor Bupati pada Rabu (30/06).


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam jumpa pers dengan tema Program 100 Hari Kerja  Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara yang berlangsung pada Rabu (30/06) di Aula Kantor Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU). 

Drs. Raden Nurjati, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) KLU dalam pembukaan jumpa pers menyatakan tentang pentingnya peran Media dalam memberikan informasi kepada masyakat tentang Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati KLU

" Maka pada kesempatan ini sangatlah penting sekali. Artinya dalam kegiatan ini, akan disampaikan pada seluruh eleman masyakat melalui media di Lombok Utara, program apa saja yang di programkan dan yang sudah di laksanakan selama 100 ini," jelas Raden Nurjati kepada awak media.

Lanjutnya,  Bupati Djohan  menjelaskan dalam 100 kerja telah melaksanakan 4 program (Memarak/menyampaikan, Merikeq/memperbaiki, Pelayanan Prima dan Pariwisata KLU Bangkit) "Secara garis besar ada 4 kegiatan dslam 100 kerja." Ungkapnya.

Progrom memarak ini Bupati dan Wapub KLU melakukan kegiatan silaturrahmi dengan masyakat dengan tujuan untuk menyerap aspirasi, masukan, keluhan dan harapan masyakat KLU. 

"Ini program memerak yang pernah kita lakukan dalam 100 kerja ini," jelas Bupati Djohan.

Sedangkan dalam Program  Merikeq, Bupati Djohan menjelaskan, untuk menyelesaikan persoalan data RTG dan program RTG ini harap Bupati Djohan harus tepat sasaran. 

" Kita ingin menyelesaikan data RTG, baik laporan kegiatan dan yang mendapatkan manfaat atas program ini." Ulas bupati.

Mengenai progran Pelayanan Prima, Bupati Djohan berharap semua Perangkat Daerah di KLU memberikan pelayanan prima kepada masyakat dengan pelayanan yang ramah, cepat, terukur dan berorientasi kepada kepuasan publik.harapanya. 

Adapun mengenai program Pariwisata Bangkit, Bupati Djohan menyampaikan pemerintahan KLU sudah bekerja keras dalam membangkitkan pariwisata melalui berbagai terobosan dan berkerjasama dengan segala pihak.

Di sisi lain,  Wapub Denny mengharapkan RTG yang dibangun kepada masyakat ini tepat sasaran. "Tujuannya ketepatan sasaran dalam program ini." Ketusnya.

Lanjut Wapub Denny, dalam 100 hari kerja Pemerintahan KLU melakukan verivikasi data dan validasi data RTG. "Jadi dalam 100 hari, kami melakukan  verivikasi dan validasi 7000 rumah RTG," lanjut Wapub Denny. (YN)